Pengikut

Senin, 24 Januari 2022

Aku Manusia Biasa

 

AKU MANUSIA BIASA



Hari ini selesai pekerjaan rumahku, kusiapkan amunisiku persiapan saat aku menulis. Karena selama ini aku rasakan, saat aku menulis, aku kadang enggan beranjak dari kasur tipisku yang dengan setia menopang tubuhku yang bohay dan aduhai ini. 

Aku hanyalah manusia biasa yang tidak akan luput dari rasa haus dan lapar. Sesibuk apapun aku, air putih selalu menjadi pendamping setiaku agar aku tidak dehidrasi. Akupun sangat menyayagi usus besar dan usus halusku yang harus menggiling remah-remah yang mengenyangkan agar aliran darah ditubuhku tetap terisi nutrisi yang bisa menyehatkanku dan menguatkanku.  Walau aku tahu berbagai nutrisi kumasukkan, takakan bisa menolak waktu senjaku, akan tetapi setidaknya aku masih sehat dan kuat menjadi pelayan suami dan anakku serta masih bisa membagikan ilmu yang aku miliki kepada murid-murid dan mahasiswaku tercinta.

Bagiku menulis adalah kesenangan yang tak dapat tergantikan. Karena disini dengan tanpa sengaja aku bisa berbagi ilmu dan mendapatkan ilmu dari tulisan sahabat-sahabat penaku. terimakasih semuanya yang telah mau berbagi denganku.

Namun ingat, kita manusia biasa yang harus bersyukur atas karunia yang Allah berikan dengan cara menjaganya baik jiwa kita maupun raga kita, baik makan dan minum kita maupun rohani kita dengan ibadah dan kebaikan. 

Makanya seperti inilah aku sebelum asyik dengan kegiatanku menulis, kuhidangkan apa yang aku inginkan, agar aku dapat mudah mendapatkannya dan isi kepalakupun keluar ide-idenya. Selamat pagi,...selamat berkarya .......awali semua dengan bismillah inshaallah barokah. Amin yra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fiorentia viviane lesmana